Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah hanya dalam 8 MINGGU (TERBUKTI!)

Phytoceramides – Rahasia Awet Muda Alami

AMBIL CASHBACK / VOUCHER DI TOKOPEDIA SEKARANG JUGA !! HANYA UNTUK HARI INI SAJA!

phytoceramides indonesia

BAGAIMANA Obat Kerutan PHYTOCERAMIDES
MENGGEMPARKAN saat ini:

“…keriput di samping mata uda ga ada.. kantong dibawah uda tipis trus kulit aku tambah cerah.“
— 0821-2554-XXXX

DISCLAIMER: Results are not typical. We cannot and do not guarantee specific results. Hasil bisa berbeda untuk masing-masing individu. Testimonial di bawah ini adalah pengalaman real pengguna kami, namun BUKAN jaminan bahwa Anda akan mendapatkan hasil serupa. Kami hanya menjamin keaslian product yg kami jual

“…kulit jadi kencang banget padahal ga perawatan ke dokter.“
— 0821-1468-XXXX

DISCLAIMER: Results are not typical. We cannot and do not guarantee specific results. Hasil bisa berbeda untuk masing-masing individu. Testimonial di bawah ini adalah pengalaman real pengguna kami, namun BUKAN jaminan bahwa Anda akan mendapatkan hasil serupa. Kami hanya menjamin keaslian product yg kami jual

Disclaimer : “The results of each product will be different for each individual, depending on gender, age, and physical condition”

Artikel Selingan #1

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami

Masalah kecantikan seringkali menjadi perhatian setiap kalangan baik itu wanita, pria, muda, tua, hingga anak remaja sekaligus. Kecantikan yang paling sering dijaga dan dirawat ialah bagian muka karena muka merupakan bagian pertama kali dilihat dan diperhatikan oleh setiap orang saat bertemu. Selain masalah jerawat dan bruntusan, masalah wajah yang sering terjadi pada setiap orang ialah masalah pori-pori yang besar. Faktanya, pori-pori besar ternyata menjadi penyebab utama jerawat dan bruntusan muncul di wajah. Apalagi jika wajah sedang dalam keadaan kotor dan rentan terkena debu. Maka dari itu, selain penting Anda perhatikan cara membersihkan wajah dan berbagai macam perawatan yang harus dilakukan ada hal lain yang harus menjadi perhatian. Hal ini yaitu cara mengecilkan pori-pori wajah.

Ada dua cara yang bisa Anda coba jika hendak mengecilkan pori-pori, pertama dengan cara alami menggunakan bahan herbal dan alami pula. Yang kedua, dengan cara menggunakan suatu produk baik itu Anda dapatkan dari resep para apoteker atau dengan resep khusus dari dokter. Kedua jenis atau cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk penggunaan obat herbal dengan bahan alami, kelebihannya Anda tidak harus khawatir dengan efek samping yang mungkin terjadi bahkan dalam jangka panjang. Sedangkan untuk kekurangannya itu mungkin Anda harus menaruh sabar yang besar dan berkepanjangan. Karena dengan mencoba cara alami itu pasti hasilnya akan lama terlihat atau bahkan bisa jadi gagal jika Anda tidak melakukan perawatan rutin.

Sedangkan untuk perawatan cara mengecilkan pori-pori wajah dengan menggunakan obat resep dokter atau saran dan apoteker sekalipun juga memiliki kekurangan dan keunggulan. Untuk keunggulannya mungkin Anda akan merasakan hasil dalam waktu dekat, bisa jadi hasilnya begitu ekstrim atau biasa saja. Karena pada dasarnya untuk obat resep dokter khususnya itu memang sengaja diracik dengan bahan tertentu. Sedangkan untuk kekurangannya itu Anda bisa saja tidak cocok sehingga bisa menyebabkan masalah kulit wajah lainnya. Belum lagi jika Anda menggunakan obat yang dosis keras, bisa memberikan efek tertentu pada wajah seperti perih dan alergi. Namun, tidak ada salahnya Anda mencoba pilihan ini. Jika dibandingkan dengan perawatan mengecilkan pori seperti cara laser, mencoba obat resep dokter bisa jadi pilihan lebih baik.

Kenali Jenis Wajah Anda

Sebelum Anda langsung memutuskan untuk meracik sendiri obat untuk cara mengecilkan pori-pori wajah namun tidak mengetahui jenis kulit wajah, Anda sudah melangkah ke arah yang salah. Sebelumnya, pastikan Anda mengetahui dengan jelas dan pasti apa sebenarnya jenis kulit Anda. Karena jika salah tindakan, akan berdampak pasti hasil yang akan Anda rasakan nantinya.

• Kulit kering
Jenis kulit ini jarang dimiliki oleh orang Indonesia. Namun meskipun begitu, ada juga banyak wanita dan pria yang memiliki jenis kulit kering. Jika Anda berjenis kulit kering bukan berarti kulit Anda tidak pernah mengeluarkan minyak. Karena pada dasarnya kadar minyak yang dikeluarkan oleh wajah itu normal saja, tetapi masih dalam kadar normal. Untuk ciri kulit kering itu biasanya bagian wajah sering terasa kasar dan terkelupas. Untuk kasus terkelupas biasanya bagi sebagian dari Anda yang jarang konsumsi air putih dan juga buah. Untuk jenis kulit kering, akan dijelaskan di bawah mana produk dan bahan alami yang bisa Anda racik untuk digunakan.

• Kulit sensitif
Kini, sudah banyak sekali kalangan yang memiliki jenis kulit sensitif. Salah satu ciri yang bisa diketahui apakah jenis kulit Anda sensitif atau tidak ialah sering tidak cocok dan bermasalah dengan kontak apapun pada wajah. Tidak hanya bermasalah dengan produk tertentu, bagi sebagian kulit sensitif bahkan sangat rentan dengan air dan cuaca. Belum lagi jika Anda yang pernah menggunakan bahan alami namun merasakan keanehan dan perubahan drastis pada kulit wajah mereka. Untuk jenis kulit yang satu ini, Anda harus hati-hati dalam memilih jenis produk wajah atau bahan alami sekalipun. Bisa konsultasi dan bertanya pada dokter atau penjual produk apakah ini cocok untuk kulit sensitif.

• Kulit berminyak
Nah, untuk sebagian besar orang Indonesia memang memiliki jenis kulit berminyak. Untuk jenis kulit ini banyak yang mengaku sangatlah mengganggu aktifitas. Selain itu, jenis kulit berminyak ada juga yang menandakan bahwa kulitnya berproduksi secara normal. Namun, Anda harus berjaga-jaga karena ada yang mengaku bahwa jika kulit berminyak itu karena produksi sebum yang berlebihan. Sehingga, jenis kulit ini sangat rentan dengan namanya terserang jerawat dan masalah kulit lainnya. Jika dengan jenis kulit berminyak pori-pori Anda pun tergolong besar, hal ini harus Anda perhatikan dengan baik. Karena akan sangat cepat memicu tumbuh dan bersarangnya kuman di wajah.

• Jenis kulit all of type
Ada beberapa orang yang memiliki jenis kulit komplikasi alias semuanya. Biasanya, di pagi hari kulit Anda berminyak parah apalagi setelah bangun tidur. Akan tetap berminyak hingga siang hari, dan akan menjadi kering pada waktu sore. Anehnya, ada orang yang hanya merasakan gatal dan seperti kulit alergi di malam hari. Jika ada salah satu dari Anda yang memiliki jenis kulit yang serupa, haruslah segera mendatangi dokter untuk konsultasi. Karena bisa jadi suatu penyakit atau hal yang harus segera diobati segera.

Ini Dia Cara Mengecilkan Pori-Pori Secara Alami

• Menggunakan masker tanah liat
Meski terdengar menyeramkan, ternyata menggunakan bahan alami dengan membuat masker sebagai cara mengecilkan pori-pori wajah itu bisa bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori wajah. Untuk mencoba apakah kulit Anda cocok dengan masker ini, bisa dites terlebih dahulu pada bagian wajah tertentu. Jika tidak ada reaksi gatal atau sebagainya, bisa langsung oleskan ke semua bagian wajah. Oleskan secara merata pada bagian pori-pori yang terlihat lebih besar. Coba Anda diamkan selama waktu 15 menit atau lebih. Jika sudah, Anda harus mencuci wajah dengan air hangat secara rata hingga tidak ada sisa di wajah.
Meski seringkali orang merasakan hasil dari penggunaan masker ini, perlu Anda ketahui bahwa tidak semua orang cocok dengan penggunaan masker. Karena bahkan ada yang semakin berjerawat karena tidak dengan penggunaan secara benar.

• Menggunakan es batu
Mengecilkan pori-pori dengan menggunakan es batu ini memang menjadi cara yang cukup simpel dan tidak repot. Anda hanya cukup mengambil beberapa bongkahan es batu cetak yang ada, yang kemudian balut dengan sehelai kain katun lembut. Sebelum mengoleskan es batu ke seluruh wajah, sebaiknya Anda mencuci wajah terlebih dahulu agar resapan air esnya pun menjadi steril. Saat meratakan pada wajah, usahakan agar es batu ini menempel selama beberapa detik agar terjadi secara baik. Namun jangan juga terlalu lama, yang penting perawatannya bisa Anda lakukan secara rutin.

• Menggunakan produk Phytoceramides
Nama produk ini mungkin terdengar asing bagi Anda, karena seperti istilah-istilah obat lainnya. Obat untuk mengecilkan pori-pori ini cukup terkenal karena obat ini diimpor langsung dari USA. Selain untuk mengecilkan pori, produk ini juga bisa untuk tetap membuat Anda terlihat lebih muda. Berbeda dengan obat oles, Phytoceramides ini merupakan suplemen yang harus diminum. Untuk hasil nyata, baiknya Anda mencoba sendiri.

Dari beberapa cara mengecilkan pori-pori wajah di atas, ada beberapa yang bisa Anda coba untuk membuat pori-pori Anda mengecil secara perlahan.

Penulis: Anonymous (guest blogger)

Muka Boros padahal baru umur 20-30 tahun ? 

Ya nasib ya nasib punya muka BOROS. Umur masih muda tapi muka kelihatan TUA..
Yah emang bukan tua kayak nenek dan kakek sih, tapi tiap orang tebak umurmu pasti membuatmu sedih, karena baru umur 20-30an tapi tebakan orang-orang disekitarmu sudah 40-50an..
Dan reaksi mereka ketika kamu menyebutkan umurmu sebenarnya adalah “SERIUS LU?”, “GA SALAH?”,  ” KOK TUA BANGET TAMPANGNYA”, dsb,.

Itu karena di wajahmu Banyak KERUTAN, KERIPUT, KANTONG MATA, FLEK HITAM di Wajah dan Bintik-Bintik di Tubuh  yang membuatmu terlihat lebih TUA dari usiamu sebenarnya…

Nih,,, satu hal lagi bukti wajahmu BOROS
Kamu pernah ga sih punya pengalaman sering dipanggil “Bu” atau “Pak” sama
orang-orang yang belum kamu kenal (misal di kereta, bus).
Rasanya SEBAAALLL banget kan yah !!!!!
Sebenarnya itu semua adalah masalah “KULIT”.

Seiring umur, memang kulit semakin kehilangan elastisitasnya dan menua. Proses penuaan merupakan salah satu fakta kehidupan bahwa seiring bertambahnya usia kulit jadi KERIPUT, BERKERUT, dan muncul flek hitam.

Takut muka tambah TUA, lalu kamu
BORONGGGG Anti Aging

Karena takut mukamu tambah TUA, maka kamu cari di google cara menghilangkan keriput di wajah… produk anti aging apa yang terbaik. Kamu pun bertekad untuk mem-BORONG semua toner, serum, cream, dll.
Lalu setelah berbulan-bulan coba krim, serum, dll,  bagaimana hasilnya ?

Hasilnya GA ADA perubahan…

Uda pakai semua anti aging itu GA ADA efeknya… Dan belum lagi kalau-kalau ada BAHAYAnya… Bisa aja kan ada zat-zat BERBAHAYA TIDAK JELAS yang ADA
di dalam suplemen/krim tersebut, yang pastinya akan menjadi ANCAMAN kerusakan kulitmu yang lebih PARAH.

Artikel Selingan #2

Cara Menghaluskan Wajah dengan Cepat Rahasia Awet Muda dan Cantik

Semua orang mendambakan wajah yang cantik dan halus tanpa flek hitam yang mengganggu penampilan. Wajah yang mulus dan cerah akan membuat kamu tampil percaya diri serta aktivitas yang kamu lakukan akan terasa lebih menyenangkan.

Cara Menghaluskan Wajah yang Harus Rutin Dilakukan

Memang wajah yang halus tidak semua orang memilikinya. Hal ini dikarenakan dengan berbagai faktor seperti munculnya jerawat maupun terkena polusi. Namun kamu tidak perlu khawatir akan hal-hal tersebut. Ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan berikut cara menghaluskan wajah dengan cepat:

1. Lidah Buaya
Lidah buaya dipercayakan dengan berbagai manfaat salah satunya untuk kecantikan yang dapat membuat wajah terasa segar, cerah,halus dan dapat mengencangan kulit. Cara yang perlu kamu terapkan cukup mudah yaitu dengan mengoleskan gel lidah buaya secara merata di area kulit wajah kamu selama 15 menit. Jika sudah selesai kemudian bilas dengan air bersih.

2. Minyak Zaitun
Cara menghaluskan wajah dengan memakai minyak zaitun akan membantu mencegah munculnya keriput serta mengatur kadar air pada kulit wajah agar tidak kering. Dengan kandungan zat linoleic dan palifenol yang dimiliki minyak zaitun dapat membantu terjadinya kerusakan pada sel-sel kulit wajah.

Cara yang perlu kamu lakukan cukup dengan mencampurkan 1 sendok makan minyak zaitun dengan campuran satu sendok teh madu kemudian oleskan keseluruh wajah selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

3. Scrub Kopi dan Gula
Buat kamu yang ingin menghaluskan wajah yang bersisik hingga mengelupas gunakanlah scrub kopi dan gula . tentunya bahan ini mudah didapatkan dan pasti ada tersedia di dapur. Scrub ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati sehingga wajah kamu akan mulus dan cerah.

Dengan mencampurkan 2 sdm bubuk kopi dan ditambahkan 1 sdm gula pasir kemudian larutkan dengan air. Pastikan dulu untuk membersihkan wajah sebelum menggunakan scrub. Scrub kopi dan gula digosokkan pada wajah secara merata. Hanya dengan 1 menit saja maka sel kulit mati akan terangkat. Lakukanlah secara rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

4. Masker Tepung Beras
Tepung beras memiliki kandungan karbohidrat, zat besi, kalsium, vitamin C, dan protein. Kandungan tersebut mampu membuat wajah menjadi halus. Hal ini dikarenakan masker tepung beras dapat menyamarkan flek atau noda hitam, menyerap minyak, menghilangkan jerawat, sekaligus dapat mengencangkan kulit wajah.

Caranya sangat mudah cukup dengan menyiapkan tepung beras lalu larutkan hingga berbentuk pasta lalu aplikasikan pada wajah hingga merata. Supaya mengering diamkan selama 30 menit dan gunakan air hangat untuk membilasnya.

5. Memakai Pepaya
Dengan memakai pepaya secara teratur maka flek hitam, komedo, dan jerawat dapat hilang secara sempurna. Cara menghaluskan wajah dengan pepaya cukup menghaluskan pepaya yang sudah matang dengan dicampurkan sedikit minyak zaitun. Berikan pijatan sembari mengoleskan ke bagian wajah lalu diamkan ½ jam sampai mengering dan basuh dengan air dingin.

6. Memakai Kunyit
Kunyit berguna untuk mencegah masalah kulit yang disebabkan oleh pigmentasi yang dapat mencerahkan kulit sekaligus menghaluskan kulit wajah. Caranya dengan melarutkan 1 sdm kunyit dengan susu secukupnya. Bahan tersebut lalu terapkan ke seluruh bagian wajah sampai beberapa menit dan bilas dengan air bersih.

7. Menggunakan Minyak Kelapa
Vitamin E yang terdapat pada minyak kelapa berfungsi untuk melembabkan wajah serta mencegah penuaan dini. Cukup dengan beberapa tetes minyak kelapa dan langsung saja aplikasikan pada wajah hingga 10 sampai 15 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini 3 sampai 4 kali dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang memuaskan.

8. Wortel dan Madu
Kamu bisa menggunakan campuran wortel dengan madu untuk merawat wajah dan cocok untuk segala jenis kulit. Hanya dengan menyediakan wortel lalu diparut. Parutan wortel kemudian dicampurkan dengan 1 sdm madu. Hanya dengan 15 menit saja diamkan hingga mengering. Lakukan perawatan ini dalam seminggu 1 kali.

9. Memanfaatkan Mentimun
Mentimun berfungsi untuk menghidrasi kulit dengan kandungan yang dimilikinya kaya akan air. pH mentimun juga sama seperti kulit serta dapat melindungi kulit dari bakteri jahat. Dengan menggunakan jus mentimun dicampur dengan 2 sdm oatmeal ditambah dengan sedikit susu. Terapkan secara langsung pada wajah dan diamkan hingga 20 menit sampai mengering lalu bersihkan dengan air hangat.

10. Memanfaatkan Alpukat
Buah alpukat memiliki kandungan nutrisi dan lemaknya yang tinggi yang mampu melembabkan dan menghaluskan kulit secara alami. Cocok diterapkan bagi yang memiliki masalah dengan kulit wajah yang kusam dan kering.

Dengan menyiapkan 1 buah alpukat yang matang lalu dihaluskan beserta dengan sedikit tambahan madu hingga berbentuk pasta. Lalu oleskan ke seluruh wajah hingga ke leher. Diamkan sampai mengering dan bilas dengan memakai air hangat.

11. Memakai Tomat
Buah tomat kaya akan vitamin E yang mampu membuat kulit menjadi mulus dan segar. Kadar dari senyawa likopen juga tinggi yang berguna untuk merawat kulit wajah, menghilangkan komedo serta menghilangkan noda hitam. Cukup melakukan perawatan 3 kali saja dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang memuaskan.

Siapkan buah tomat yang masih segar cukup satu buah saja dengan mencampurkannya bubuk kopi secukupnya dan usapkan secara menyeluruh ke bagian wajah. Diamkan selama 15 hingga 20 menit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat. Selain itu kamu juga bisa menggunakan masker tomat saja tanpa campuran bahan lain.

12. Kecilkan Pori-pori Kulit Wajah dengan Putih Telur
Telur yang sudah disimpan di kulkas sangat cocok dipakai untuk masker wajah. Hanya mengambil bagian putih telur saja dan mengoleskan ke bagian wajah secara menyeluruh kecuali bibir dan area mata. Setelah masker putih telur mengering bersihkan dengan air hangat ataupun dengan air dingin. Cukup dua hari sekali perawatan kulit akan menjadi mulus dan halus.

13. Menggunakan Phytoceramides skin formula
Phytoceramides merupakan suplemen anti penuaan berguna untuk memperbaiki tekstur kulit, kelembaban dan peremajaan kulit. Cara kerjanya untuk dapat menghilangkan kerutan, flek hitam, kantung mata di wajah. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan berlaku untuk segala usia.

Phytoceramides dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi Free Gluten, Free Wheat, serta dilengkapi dengan Vitamin A, C, D, dan E. Hanya dalam seminggu kulit kamu akan terlihat bersinar, halus, dan bebas dari tanda-tanda penuaan.

Berikut langkah-langkah yang perlu anda lakukan supaya Phytoceramides dapat bekerja secara lebih efektif antara lain sebagai berikut:

• Kulit perlu dijaga dari terkenanya radiasi ultraviolet
• Berhenti merokok
• Perubahan berat badan yang cepat yang membuat kulit menjadi kendur serta selulit perlu dihindari
• Minum air putih 3 liter per hari
• Mengonsumsi makanan yang berwarna dan sehat
• Hindari stres yang berlebih
• Gunakan kosmetik yang tepat
• Istirahat yang cukup
• Hindari makanan yang manis dan asin

Phytoceramides merupakan solusi yang tepat untuk cara menghaluskan wajah dan menghilangkan kulit kasar, berbintik-bintik serta keriput. Untuk mendapatkan suplemen Phytoceramides kamu bisa memesan secara online.

Penulis: Anonymous (guest blogger)

Lalu APA Solusinya ? Memperkenalkan………….

Phytoceramides Anti Aging

Disclaimer : “The results of each product will be different for each individual, depending on gender, age, and physical condition”

Hanya Phytoceramides yang mampu mengembalikan kulit mudamu hanya dalam waktu singkat.

“Phytoceramides Premium” produk rahasia no 1 USA dan Australia yang terbukti secara klinis dan aman oleh FDA, terbukti efektif mengurangi kerutan hanya dalam waktu dalam waktu yang singkat dan cepat.

DISCLAIMER : “Hasil dari setiap produk akan berbeda untuk setiap individu, tergantung dari jenis kelamin, usia, dan kondisi fisik”.

Apa itu Phytoceramides?
Di kulit kita sebenarnya uda ada Ceramides.
Ceramides gunanya untuk lindungi kulit kita dari polusi, radiasi matahari, dan stres yang bisa memicu keriput, kerutan, flek hitam, dll.
Seiring bertambahnya usia, kulit mulai kehilangan ceramides.
Itulah mengapa semakin bertambahnya usia kulit kita terasa lebih kering dan lama kelamaan mulai membentuk kerutan.
Ceramides tidak dapat diisi ulang dan tidak dapat disimpan tubuh sama seperti kolagen. Akibatnya semakin berkurangnya ceramides, semakin MUNCUL GARIS2 HALUS DAN KERIPUT.

Penelitian baru-baru ini akhirnya menemukan HANYA pil Phytoceramides yang benar2 TERBUKTI dengan cepat membuat kulit lebih muda tanpa EFEK SAMPING.
Phytoceramides bekerja dari dalam meningkatkan kelembaban, meremajakan kulit, mengurangi keriput dan kerutan, mengembalikan kulit jadi muda kembali dalam waktu yang singkat dan cepat.

Dr. Oz menyebut Phytoceramides “the secret to cheat your age”.

 Dr oz menyebutnya sebagai Terobosan Ajaib Anti Penuaan . Produk revolusioner baru dengan efek yang mengagumkan.

FAKTA :

Sebuah studi di Universitas Osaka City dengan 30 pria dan wanita, terbukti hanya dalam beberapa minggu seluruh subjek tes tekstur kulitnya BERUBAH jadi lebih LEMBAB, HALUS, dan KENYAL. Bahkan 80% dari mereka Keriputnya Hilang.
DISCLAIMER : “Hasil dari setiap produk akan berbeda untuk setiap individu, tergantung dari jenis kelamin, usia, dan kondisi fisik”. )
  phytoceramides indonesiaPhytoceramides bekerja dengan mempertahankan kelembaban kulit dan memperbaiki kerusakan pada penuaan dini.
Suplemen Phytoceramides tidak hanya bekerja dari luar tapi secara harafiah memperbaiki kerusakan kulit dari dalam.

Artikel Selingan #3

Mudahnya Cara Menghilangkan Pori Pori Di Wajah

Cara menghilangkan pori pori di wajah atau lebih tepatnya mengecilkan pori – pori di wajah dapat dilakukan secara alami maupun dengan menggunakan perawatan kosmetik. Pori – pori sendiri sebenarnya dimiliki oleh semua orang. Pori – pori ini berguna untuk mengeluarkan keringat serta minyak melalui permukaan kulit.

Penyebab Pori – pori Membesar

Dinamakan pori – pori karena ukurannya yang mikroskopis. Tetapi karena satu dan lain hal, pori – pori bisa menjadi besar dan kasat mata. Alhasil, kulit tampak kasar dan berlubang – lubang. Beberapa penyebab dari membesarnya pori – pori antara lain:

1. Kulit berminyak
Kulit yang berminyak cenderung memiliki pori – pori yang lebih besar sebagai akibat dari banyaknya aktivitas yang dilakukan pori – pori dalam mengeluarkan kelenjar minyak dari wajah.

2. Sinar matahari
Terlalu sering dan terlalu lama berada di bawah paparan sinar matahari dapat pula berakibat pada pembesaran pori – pori wajah. Sinar matahari dapat mengurangi kelembaban alami kulit dan menghambat produksi kolagen yang berperan penting dalam menjaga elastisitas kulit, sehingga pori – pori tampak membesar.

3. Kotoran yang menumpuk
Kulit wajah yang kotor merupakan akar dari beragam masalah. Debu dan sisa make up yang tidak dibersihkan dapat masuk ke dalam pori – pori dan membuat wajah terlihat kusam, kasar, dan kotor. Selain itu, kotoran yang menumpuk dapat mengakibatkan penumpukan sel kulit mati dan menimbulkan jerawat serta komedo.

Buah – Buahan Penutup Pori

Salah satu cara menghilangkan pori pori di wajah adalah dengan memanfaatkan buah – buahan yang dapat ditemukan dengan mudah di sekitar lingkungan. Caranya pun cukup sederhana. Berikut beberapa pilihannya:

1. Jeruk nipis
Jeruk nipis dikenal sebagai antioksidan alami dan telah banyak digunakan sebagai bahan kosmetik. Vitamin C yang dikandungnya merupakan pencerah wajah alami sekaligus penghambat pertumbuhan jerawat. Selain itu, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan sebagai exfoliator untuk mengangkat sel – sel kulit mati sehingga pori – pori mengecil. Cukup oleskan air perasan jeruk nipis pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

2. Lidah buaya
Lidah buaya memiliki banyak sekali manfaat. Tidak hanya menyegarkan dan menetralisir kulit yang terbakar, lidah buaya juga dapat menghidrasi kulit. Sifat inilah yang membuat lidah buaya efektif untuk mengecilkan pori – pori. Kulit yang terhidrasi dengan baik, kelembapannya akan lebih terjaga dan pori – pori pun akan menutup dengan sempurna. Gunakan daging lidah buaya secukupnya dan oleskan pada wajah. Setelah 15 menit, bilaslah dengan air bersih.

3. Pepaya
Enzim papain yang terkandung dalam pepaya dapat mempercepat proses regenerasi sel – sel kulit. Selain itu, vitamin A, C, dan E yang dikenal sebagai antioksidan baik sebagai sumber nutrisi dan menjaga kelembaban kulit. Haluskan daging buah pepaya dan gunakan sebagai masker wajah. Diamkan selama 30 menit dan bilas.

4. Alpukat
Karotenoid, vitamin C, dan vitamin E yang terkandung dalam alpukat efektif untuk mencegah penuaan dini dan menjaga elastisitas kulit. Cara menghilangkan pori pori di wajah memakai alpukat adalah dengan mengubahnya menjadi masker. Haluskan satu buah alpukat dan aplikasikan pada wajah.

5. Pisang
Pisang merupakan buah yang dapat ditemukan dengan mudah di nusantara. Selain gula dan karbohidrat, pisang juga mengandung vitamin C yang baik bagi kulit. Haluskan pisang dan campur dengan madu. Oleskan pada wajah untuk mengecilkan pori – pori.

6. Strawberry
Haluskan strawberry dan campur dengan sedikit susu. Jangan sampai terlalu cair. Kemudian, aplikasikan pada wajah sebagai masker. Kandungan ellagic dalam buah merah ini dipercaya mampu mengangkat kotoran sekaligus memperkecil pori – pori di wajah.

7. Tomat
Lycopene dalam tomat merupakan salah satu zat penangkal radikal bebas yang dapat merusak kulit. Radikal bebas tidak hanya terbawa oleh polusi, tetapi juga sinar UV. Tumbuk tomat hingga lembut dan gunakan sebagai masker untuk mengecilkan pori – pori.

8. Kentang
Tidak hanya lezat sebagai French fries, kentang juga berkhasiat untuk memperlambat penuaan dini dan mengecilkan pori. Rebus kentang dan haluskan. Campur dengan sedikit susu dan gunakan sebagai masker. Diamkan selama 30 menit sebelum membilasnya dengan air bersih.

9. Mentimun
Cukup potong – potong mentimun dan tempelkan pada wajah selama 30 menit. Buah yang kaya dengan kandungan air ini akan membuat wajah terhidrasi dan menutup pori – pori.

10. Bengkoang
Bengkoang dikenal sebagai pencerah wajah alami. Tetapi air perasan bengkoang juga dapat digunakan sebagai pengecil pori karena kaya dengan Vitamin B dan vitamin C yang baik untuk mengangkat sel – sel kulit mati.

Perawatan Efektif Untuk Mengecilkan Pori

Kebiasaan merawat kulit dengan baik merupakan cara menghilangkan pori pori di wajah yang paling efektif. Apabila rutinitas ini dibarengi dengan pola hidup yang produktif dan sehat, maka apapun cara menghilangkan pori pori di wajah yang dipilih, pasti akan memberikan hasil yang memuaskan.

1. Bersihkan wajah
Wajah yang bersih merupakan kunci dari kulit yang sehat. Bersihkan wajah dengan menggunakan pembersih untuk mengangkat sisa – sisa make up dan minyak. Kemudian lanjutkan dengan membilas wajah dengan air bersih. Keringkan dan usap wajah dengan penyegar untuk mempertahankan kelembamannya. Lakukan scrubing 1 – 2 kali dalam seminggu untuk mengangkat sel – sel kulit yang mati. Aplikasikan masker pada wajah 2 – 3 kali dalam seminggu.

2. Gunakan riasan yang ringan dan cocok bagi kulit
Riasan wajah yang terlalu tebal dapat menutup pori – pori dan membuat kulit tidak dapat bernafas. Untuk riasan sehari – hari, sebaiknya gunakan make up yang ringan sehingga sirkulasi udara dalam kulit tidak terhambat.

3. Perbanyak minum air putih
Kebutuhan air dalam tubuh merupakan hal yang wajib untuk dipenuhi. Apabila tubuh tidak terhidrasi dengan baik, kulit akan lebih cepat mengering dan pori –pori akan membesar sebagai akibat hilangnya kelembaban.

4. Aktif bergerak dan berolahraga
Berolahraga tidak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga keindahan kulit. Berolahraga membantu tubuh untuk mempercepat pengeluaran toksin melalui keringat yang dihasilkan. Selain itu, berolahraga juga dapat melatih otot – otot di seluruh tubuh dan mencegah penuaan dini.

5. Tingkatkan kekenyalan dan kesehatan kulit dengan suplemen
Semakin usia bertambah, semakin berkurang produksi kolagen alami dalam kulit. Kondisi ini berakibat pada kulit yang mengeriput karena elastisitasnya yang menurun. Untuk itu, selain perawatan dari luar, diperlukan juga perawatan dari dalam tubuh.

Perawatan dari dalam tubuh dapat dilakukan dengan mengkonsumsi makanan bernutrisi tinggi seperti susu dan turunannya, buah – buahan, sayur – sayuran, serta daging putih dan ikan. Untuk lebih meningkatkan elastisitas kulit, tambahkan Phytoceramides dalam menu sehari – hari. Selain mengembalikan kekencangan kulit dan mencegah tanda – tanda penuaan dini, suplemen ini bekerja efektif dan efisien sebagai cara menghilangkan pori pori di wajah.

Penulis: Anonymous (guest blogger)

Why EYEFIVE Phytoceramides ?

Apa Phytoceramides yang dijual ?
rahasia awet muda

Kami menjual Phytoceramides TERBAIK di pasar, murni, 100% alami, dan mampu memberikan hasil anti-penuaan yang cepat dan aman .
Hanya satu2nya produk kami yang menggunakan ceramides dari extract beras, terbukti lebih efektif  35% dalam efektivitas dan pelembab efek dibandingkan dengan ceramides yang terbuat dari gandum dan ubi jalar.

DISCLAIMER : “Hasil dari setiap produk akan berbeda untuk setiap individu, tergantung dari jenis kelamin, usia, dan kondisi fisik”. )

phytoceramides indonesia

Bedanya dengan Phytoceramides merk lain ? Bedanya dengan produk Anti Aging Lainnya ?

  1. Produk kami 100% Asli Made In USA (Jaminan Uang Kembali Jika Palsu)
    Suplemen Phytoceramides yang kami jual adalah ORIGINAL MADE IN USA.
    Kandungan extract Beras untuk Phytoceramidesnya benar-benar alami, suplemen yang murni secara ekologis berasal dari tanaman asli.. kandungannya jelas, dan terbukti khasiatnya.
    Suplemen ini telah Diuji secara klinis oleh pakar kesehatan USA dan telah memenuhi standart FDA.
  2. Hanya Phytoceramides ini yang terbukti Efektif Secara Alami

    Phytoceramides yang kami jual terbukti berhasil memperbaiki Kulit Mudamu secara keseluruhan, jadi tidak hanya di wajah saja, melainkan ke seluruh tubuh.
  3. Satu-satunya suplement phytoceramides yang Tidak Akan Bikin Gemuk , karena Free Gluten.
    Phytoceramides merk lain biasanya mengambil extract dari gandum / wheat. Gandum / wheat itu ada GLUTEN nya sis, dan GA COCOK banget buat tubuh yang gampang gemuk, orang yang alergi gluten, dan yang sedang diet.
    Karna GLUTEN itu memici KEGEMUKAN.
  4. Hanya dalam waktu singkat terbukti secara klinis memperbaiki kulitmu
    Phytoceramides terbukti dalam waktu singkat mampu memperbaiki tekstur kulitmu, mengurangi kerutan, memperbaiki kantung mata, meningkatkan keelastisan kulit secara keseluruhan.
  5. Phytoceramides ini berasal dari BERAS sehinga sangat aman dikonsumsi TANPA efek samping.

Kita selalu refer ke clinical studies (hasil uji klinis) yang notabene valid dan established, mengenai apakah suatu substance bermanfaat atau tidak untuk tujuan yang digembar-or kan.

Untuk phytoceramides, uji klinisnya salah satunya bisa dilihat di sini, hasil uji klinis di Jepang terhadap responden Asia kayak kita :
2016-09-26_130004

2016-09-26_130022

P.S. phyto yang kita jual itu berbahan dasar BERAS, persis seperti yang digunakan dalam uji klinis di atas. Jadi beda dengan phyto2 merk lain yg berbahan dasar wheat (gandum, atau gluten) 🙂

phytoceramides indonesia
Keunggulan dan Manfaat Phytoceramides yang kami jual dibandingkan produk anti aging lainnya adalah :

  1.  Phytoceramides kami 100% Ceramides Gluten-Free & Wheat-Free karena terbuat dari beras.  Terbuat dari bahan yang dipatenkan dan dirumuskan dengan baik dari Jepang, yang baru-baru ini populer di Amerika Serikat.
     phytoceramides indonesia
  2. Phytoceramides Terbukti secara klinis mengurangi, mencegah dan mengatasi penuaan pada kulit

    Phytoceramides terbukti secara klinis sebagai SATU-SATUNYA cara menghilangkan kerutan di wajah yg 100% EFEKTIF (termasuk flek hitam dan kantung mata) :
    – kulit jadi lembab & halus – melawan tanda-tanda penuaan langsung dari dalam tubuh keluar
    – mengurangi gatal & kemerahan kulit akibat kulit yang kering dan kasar
    – meminimalkan garis-garis kecil , selulit & keriput
  3. Phytoceramides dari extract beras lebih HIGH QUALITY
    Phytoceramides awalnya populer dengan dosis 350 mg karena dalam acaranya Dr Oz  menyebut demikian tapi pada saat itu mereka tahunya phytoceramides hanya bisa di exctrak / berbahan dasar dari wheat dan gluten saja.
    Lalu hasil penelitian beberapa thn setelah itu, saat ini yang diketahui phyto yang berkualitas tinggi adalah yang di ectrack dari beras , kualitasnya lebih HIGH QUALTY dan spektakuler. dengan catatan bahwa kandungan nya tidak perlu sampai didosiskan 350 mg. Research dari jepang membuktikan 40 mg adalah lebih dari cukup untuk hasil yang maksimal dan hasilnya terbukti lebih cepat dan efektif dari phyto yang berasal dari ubi, beras, wheat atau berbahan dasar lain.
  4. Hanya dengan mengkonsumsinya 1 kali per hari Phytoceramides akan membuat kulit lebih halus, lembut.

    Phytoceramides kami memiliki kekuatan mengurangi scr signifikan  garis2 dan kerutan yang muncul di wajah dan tubuh hanya dalam waktu beberapa hari anda akan mulai merasakan kulit yang berbeda dan keriput yang berkurang.

DISCLAIMER : “Hasil dari setiap produk akan berbeda untuk setiap individu, tergantung dari jenis kelamin, usia, dan kondisi fisik”.

eyefive phytoceramides indonesiaTHE RESULTS SPEAK FOR THEMSELVES – Thousands of users have been getting tremendous results with this “facelift in a bottle”

 
Product Specifications

Berapa isinya? Kapan expired-nya? Bagaimana meminumnya?
  • Dalam setiap botolnya ada 30 kapsul untuk pemakaian 1 bulan
  • Kadaluwarsa 4 tahun dari tanggal produksi, stock kami selalu fresh dari pabriknya langsung.
  • Anda dapat meminumnya 1 kapsul setiap hari, 30 menit sebelum makan pertama hari itu (pagi/siang/sore tidak masalah).

Apakah memiliki efek samping, saat ini maupun di masa mendatang?

Di tahun 2004, FDA melakukan studi kasus dan hasilnya :
Tidak ada efek samping sama sekali karena semua kandungan dalam pil ini alami dan berasal dari alam.
Phytoceramides yang kami jual adalah yang terbaik di pasar, murni, 100% alami, dan mampu memberikan hasil anti-penuaan jangka panjang .
831858e86bacbae97b2d6c4499cf7bb8

Buatan mana? Bagaimana memastikan keasliannya?
Di sini kami hanya menjual produk Phytoceramides original made in USA.

Cara membedakannya mudah : Kalau barang tersebut  original made in USA pasti seluruh keterangan di botol dalam bahasa inggris dan tertera kota USA bagian mana pabriknya.

Cara memastikannya mudah : Silakan download app Barcode Scanner dari smartphone Android atau iOS Anda, lalu scan barcode yg ada pada setiap botol Phytoceramides yg kami jual. App tsb akan langsung men-detect Kode UPC produk kami dan ketika Anda telusuri lebih jauh, Anda akan dibawa ke website UPCIndex.com yg menunjukkan bahwa produk kami BENAR TEREGISTRASI RESMI di Amerika Serikat.  

Artikel Selingan #4

Cara Mudah Merawat Wajah Agar Awet Muda

Memiliki kulit wajah yang sehat dan selalu tampak awet muda merupakan dambaan semua wanita. Beberapa ciri kulit wajah yang sehat adalah cerah, kenyal, dan bersinar. Untuk itu, kini wanita banyak menginginkan kulit wajah yang sehat dan ingin membuat wajah mereka selalu tampak awet muda. Berbagai cara merawat wajah agar awet muda pun mereka lakukan demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Karena berbagai faktor risiko yang membuat kulit wajah menjadi tampak lebih tua dibandingkan dengan usia seseorang, membuat semua cara akan dilakukan oleh wanita agar kulit mereka tampak lebih awet muda. Beberapa faktor risiko yang bisa membuat kulit wajah seseorang menjadi kurang sehat, misalnya karena debu polusi, kurangnya menjaga kesehatan kulit wajah, kurang rajin membersihkan wajah, serta beberapa faktor risiko lainnya. Lalu bagaimana sebetulnya merawat kulit wajah agar tetap terlihat awet muda? Ini dia langkah-langkahnya.

Gunakan Pelembab

Apabila Anda memiliki kulit wajah dengan tipe kering, normal, atau bahkan berminyak? Untuk itulah, apabila Anda berusia 20 atau 30 tahunan, maka Anda wajib untuk menggunakan pelembab. Pelembab inilah merupakan langkah pertama untuk menjaga kulit wajah Anda terhadap penuaan dini. Pelembab yang baik adalah pelembab yang dapat menambah kelembaban kulit dan menjaga kelembaban serta membantu kulit wajah Anda untuk memproduksi kelembabannya sendiri.

Gunakan Tabir Surya

Cara merawat wajah agar awet muda yang kedua adalah jangan lupa untuk menggunakan tabir surya. Tabir surya ini lebih optimal apabila Anda gunakan ketika di luar ruangan. Tabir surya ini berfungsi untuk menghalangi efek sinar matahari yang memberikan dampak buruk terhadap kesehatan kulit wajah. Apabila Anda jarang menggunakan tabir surya, maka ketika Anda keluar ruangan, kulit wajah Anda akan semakin banyak terpapar oleh efek buruk sinar matahari. Apabila kulit wajah Anda terlalu sering terpapar sinar matahari, maka semakin lama pada kulit wajah Anda akan timbul flek spot, serta pelebaran vena wajah. Dengan kondisi tersebut, maka kulit bagian luar akan terasa bersisik, kasar, longgar, dan kendur. Sebagai pilihannya, Anda bisa menggunakan tabir surya dengan kandungan SPF 15 atau lebih. Tabir surya ini bekerja dengan cara membelokkan sinar matahari yang bertahan dalam beberapa waktu tertentu, tergantung dari kandungan SPF-nya.

Gunakan Pembersih Wajah Yang Tepat

Yang perlu diperhatikan disini adalah ketika Anda membersihkan wajah, jangan pernah Anda menggunakan air dan sabun mandi, karena kandungan dari sabun mandi itu kurang cocok digunakan pada kulit wajah. Bukan hanya jenis sabun saja yang membahayakan kulit wajah Anda, melainkan seringnya mencuci wajah juga berpengaruh terhadap elastisitas kulit wajah Anda. Membersihkan kulit wajah lebih dari 2 kali sehari akan berpengaruh terhadap pelindung lipid kulit wajah Anda, yang mana pelindung inilah yang berfungsi sebagai lubrikasi sehingga tetap menjaga kulit wajah Anda terlihat lebih kenyal dan sehat. Apabila pelindung lipid ini hilang, maka elastisitas kulit wajah akan terganggu dan bisa mengakibatkan kulit wajah menjadi kering. Apabila kulit wajah menjadi kering, maka seseorang akan merasakan gatal dan terasa kasar pada kulit wajah mereka. Cara merawat wajah agar awet muda yang tepat adalah dengan menggunakan pembersih wajah, baik itu facial foam, cleansing foam, susu pembersih, atau jenis pembersih yang khusus wajah lainnya.

Gunakan Vitamin A

Selain beberapa langkah di atas, Anda juga bisa menggunakan vitamin A atau turunannya sebagai cara merawat wajah agar awet muda selanjutnya. Dengan menggunakan vitamin A ini, Anda sama dengan melakukan terapi anti penuaan topical yang lebih banyak menggunakan zat retinoid yang merupakan turunan dari vitamin A. namun terdapat juga retinoid yang memiliki kekuatan lebih rendah dan dijual bebas yakni retino. Retinoid ini berfungsi untuk anti penuaan karena bekerja dengan meningkatkan produksi kolagen dan mencegah penghancuran kolagen. Namun, apabila Anda berniat untuk membeli retinoid sendiri atau tanpa rekomendasi dari dokter, maka Anda harus berhati-hati dalam penggunaannya karena penggunaan retinoid yang berlebihan akan berakibat fatal karena dapat membuat kulit iritasi dan merah. Penggunaan retinoid langsung di bawah sinar matahari akan membuat kulit wajah terasa panas dan menyengat sehingga penggunaannya dianjurkan pada malam hari, dan akan optimal digunakan menjelang tidur. Alangkah lebih baiknya Anda menggunakan zat ini dengan rekomendasi dokter agar kulit wajah Anda terhindar dari kerusakan yang tidak diinginkan.

Gunakan Antioksidan
cara merawat wajah agar awet muda selanjutnya adalah menggunakan antioksidan. Antioksidan ini berfungsi untuk mencegah terjadinya penuaan dini dengan cara menghancurkan radikal bebas. Radikal bebas adalah sebuah molekul yang tidak stabil yang berasal dari paparan sinar matahari atau polusi yang ada di sekitar kita. Radikal bebas nantinya akan merusak kolagen yang terdapat pada kulit wajah. Antioksidan yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas adalah vitamin C dan vitamin E.

Selain beberapa langkah cara merawat wajah agar awet muda diatas, Anda juga bisa menggunakan beberapa bahan alami yang mudah dijumpai di sekitar Anda. Beberapa jenis bahan alami tersebut antara lain sebagai berikut:

Tomat
Bahan alami yang bisa digunakan sebagai cara merawat wajah agar awet muda adalah buah tomat. Masker alami yang berasal dari buah tomat ini dapat memberikan manfaat untuk mengurangi efek kulit kusam karena lelah. Untuk mendapatkan kulit wajah yang lembab, lembut, serta awet muda, maka Anda bisa mengaplikasikan masker tomat seminggu sekali.

Lemon
Lemon memang sudah terpercaya untuk memperbaiki berbagai keluhan atau masalah kulit. Buah lemon ini bermanfaat untuk menyamarkan noda dan jerawat serta membuat kulit wajah tampak lebih kenyal dan cerah. Anda bisa menggunakan jus lemon ini sebagai toner wajah yang bisa digunakan sehari-hari.

Lidah Buaya
Cara merawat wajah agar awet muda selanjutnya adalah dengan menggunakan lidah buaya. Anda bisa menggunakan gel lidah buaya ini secara rutin untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, bercahaya, dan kenyal. Lidah buaya ini membantu menghilangkan flek hitam serta noda bekas jerawat. Selain itu, lidah buaya juga bermanfaat untuk membantu mengobati luka bakar.

Mentimun
Cara merawat wajah agar awet muda selanjutnya adalah dengan menggunakan mentimun. Masker mentimun memang terbukti efektif untuk mengobati jerawat serta bermanfaat untuk menjaga kecerahan kulit wajah sehingga wajah tetap terlihat cerah dan bersih. Selain itu, mentimun juga manjur untuk membantu meremajakan kulit wajah. Anda bisa menggunakan masker mentimun ini minimal satu minggu sekali dengan durasi selama 15 menit.

Namun, untuk mendapatkan kulit wajah yang senantiasa terlihat awet muda, Anda juga bisa menggunakan Phytoceramides. Phytoceramides ini adalah jenis antioksidan yang mampu menembus setiap lapisan kulit wajah Anda serta mampu bekerja untuk melawan radikal bebas yang merusak kulit wajah. Phytoceramides mampu membantu mengurangi garis halus di kulit, menghilangkan kerutan, serta menjaga kulit wajah Anda agar senantiasa terlihat sehat, lembut, halus, dan lembut serta tetap terlihat awet muda.

Penulis: Anonymous (guest blogger)

Price List

Saat ini Ready Stock di Indonesia.. Dapatkan Sekarang Juga.

Berapa harganya? Apakah ada diskon jika beli banyak?

Price list kami selengkapnya:

1 botol = 629rb
2 botol = 1240rb
3 botol = 1830rb
4 botol = 2400rb *BEST SELLER!*
6 botol = 3480rb

How to order
Cara ordernya bagaimana ? Bisa dengan 3 cara, yaitu :

(1) Pesan online dengan mengklik tombol di bawah ini: Order Now - Phytoceramides Indonesia (2) Atau memesan offline via SMS / WA ke nomor:

Pesan sekarang  via SMS / WA ke nomor :
0812-86-5000-85

kosong-delapan-satu-dua | delapan-enam | lima ribu | delapan-lima

dengan format: Phyto <spasi> jumlah <spasi> lokasi (kecamatan & kota/kabupaten) Contoh: Phyto, 1 pcs Bukit Kecil, Palembang
*NO CALL, SMS ONLY! Telepon dari nomor tak dikenal tidak akan diangkat.

(3) Atau memesan via :

Logo-Tokopedia

Tokopedia: CLICK HERE TO ADD TO CART

ATAU

logo-bukalapak

BukaLapak : CLICK HERE TO ADD TO CART

ATAU

Blibli : CLICK HERE TO ADD TO CART

logo-og-id

Lazada.co.id : CLICK HERE TO ADD TO CART

ATAU

PHYTOCERAMIDES

Elevenia : CLICK HERE TO ADD TO CART

Shopee.co.id : CLICK HERE TO ADD TO CART

Shipping & Delivery
Kapan barang dikirim jika saya order sekarang? Berapa lama sampai ke tempat saya? Bagaimana dengan bukti pengiriman? Jika Anda memesan di hari kerja (Senin-Jumat) sebelum pk 14.00 WIB, barang pasti dikirim di hari yg sama. Selain dari durasi waktu tsb., kemungkinan besar pesanan Anda baru akan dikirim keesokan harinya / hari kerja berikutnya. jne-delivery Lama pengiriman sampai ke tempat Anda bervariasi tergantung jauh-dekatnya lokasi Anda dari pusat kota/sentra bisnis. Kami selalu prioritaskan semua paket dengan pengiriman kilat 1 hari sampai (JNE YES) selama layanan tsb. tersedia untuk wilayah Anda. Jika tidak, maka kami kirimkan menggunakan layanan reguler JNE REG yg bisa memakan waktu 2-6 hari kerja, tergantung lokasi. Kami TIDAK PERNAH menggunakan layanan ekonomis (JNE OKE) dalam pengiriman paket-paket kami karena kerjanya terlalu lambat. Resi JNE sebagai bukti pengiriman pasti kami SMS-kan ke nomor Hp Anda paling lambat tengah malam di hari yg sama.

Regards,

Melianti (Ponyoko Shop)
+62 838-7010-665O